Minyak Telon Dengan 8 Varian Aromatic Tea

Mengenal Minyak Telon

Tahukah bunda di dalam minyak telon terkandung tiga jenis minyak alami yaitu minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih. Ketiga minyak alami ini memiliki kegunaan yang berbeda. Berikut adalah penjelasan tentang ketiga campuran 3 minyak alami yang menjadi komposisi pembuat minyak telon.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa yang terbaik adalah minyak yang di ekstrak dari kelapa segar tanpa campuran bahan kimia. Minyak kelapa adalah antioksidan yang baik karena mengandung senyawa phenolic.

Minyak kelapa yang terkandung dalam campuran minyak telon memiliki khasiat untuk melembabkan kulit.

Sifat antimikroba didalam minyak telon juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari mikroorganisme yang melindungi kulit dari infeksi dan gatal-gatal.

Minyak Adas

Minyak adas merupakan minyak essensial yang di ekstrak dari tanaman adas. Tanaman adas banyak di temui di daerah timur tengah.

Kandungan minyak adas di dalam minyak telon efektif untuk menyembuhkan perut kembung dan juga pilek akibat influenza.

Minyak Kayu Putih

Minyak Kayu putih merupakan hasil penyulingan dari ranting dan daun segar pohon kayu putih. Sineol merupakan zat yang terkandung di dalam minyak kayu putih, zat inilah yang menimbulkan rasa hangat ketika kita mengoleskan minyak kayu putih ke tubuh kita.

Sineol juga mampu untuk meredakan gatal-gatal akibat Gigitan serangga.

Manfaat Minyak Telon Untuk Bayi

Minyak telon dari generasi ke generasi di percaya memiliki banyak sekali manfaat untuk bayi. Tubuh orang dewasa ketika kedinginan dengan sendirinya akan membakar cadangan lemak untuk menangkal hawa dingin tersebut, namun tidak demikan dengan tubuh bayi, mengoleskan minyak telon merupakan solusi yang tepat untuk menjaga tubuh bayi tetap hangat.

Efek hangat dari pengolesan minyak telon di tubuh bayi inilah yang diharapkan bisa menghadirkan rasa nyaman dan aroma minyak telon juga bisa menyembuhkan hidung tersumbat.

Kondisi pernapasan si kecil yang lancar akan membuat tidurnya lebih nyaman.

Memperkenalkan Habbie, Aromatic Telon Oil

Habbie merupakan sebuah terobosan baru di dunia minyak telon, dari racikan ahli aromatic dan juga tradisional medicine.

Hadir dengan komposisi dan aroma baru dari kebanyakan minyak telon yang ada di pasaran, habbie menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan minyak telon biasa yang selama ini bunda berikan kepada si kecil.

Habbie memiliki wangi yang berbeda dari telon biasa karena kandungan teh didalamnya.

Aroma teh adalah aroma yang paling bisa memberikan efek relaksasi, menenangkan pikiran bagi siapa saja yang menghirupnya.

Ketika manusia berkeringat secara alamiah bakteri-bakteri yang menempel pada kulit akan berkembang dengan cepat sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap.

Jadi hakikat wangi itu diciptakan untuk menutupi bau keringat asli, dengan kata lain wangi aromatic adalah untuk menutupi aib atau kekurangan manusia karena bau keringatnya.

Bayi adalah sumber kebahagiaan dan kegembiraan bagi orang dewasa oleh karena itu setiap bayi pasti akan diciumi oleh orang dewasa.

Disinilah perlu penghubung antara orang dewasa dan sang bayi berupa aromatic atau wangi yang bermanfaat bagi keduanya.

“ Essensi Habbie diciptakan untuk menghadirkan minyak telon dengan wangi yang memberi kegembiraan dan kenyamanan bagi bayi dan orang dewasa yang menciumnya”

Aroma Terbaik Dunia Melalui Teh Di dalam Telon Habbie

Aroma teh terbaik dari seluruh dunia dihadirkan dalam sebuah minyak telon habbie yang akan memberikan kehangatan dengan wangi yang istimewa, sebuah aroma yang lebih berkelas, soft, dan fresh. Selama ini minyak telon hanya di dominasi oleh bau sereh dan kayu putih. Habbie hadir memberikan sesuatu yang baru.

8 Varian Aromatic Tea Di Dalam Minyak Telon Habbie

Tidak Hanya Menghadirkan wangi Green Tea saja tetapi telon habbie memiliki 8 varian minyak telon. Setiap kemasan minyak telon Habbie memiliki nomor seri dari 1- 8 yang mewakili Aromatic tea yang di miliki, berikut adalah detailnya.

Sekarang kita bahas perbedaan dari varian yang dimiliki oleh telon Habbie

1

Jasmine Tea

Biasa disebut sebagai Teh Melati. Merupakan pecampuran antara teh putih dan bunga melati. Jasmine Tea Habbie didapatkan dari Indonesia.

2

Fresh Tea

Sering disebut sebagai Earl Grey, yaitu jenis teh dari campuran antara teh hitam dicampur dengan serutan kulit jeruk. Fresh Tea Habbie didapatkan dari Brazil.

3

Matcha Tea

Matcha adalah teh hijau dari Jepang yang disebut Tencha. Di perkebunan, tanaman teh ditutup dengan jerami agar daun teh tidak terkena sinar matahari secara langsung. Matcha diolah tanpa fermentasi, menghadirkan aroma lebih manis dan tidak terlalu pahit.

5

White Tea

Teh putih merupakan teh terbaik yang diproses dari dari tunas dan daun teh pilihan. Secara aromatic, white tea merupakan aroma ternyaman dan paling lembut, cocok untuk bayi usia 0-2 tahun dimana kebutuhan tidurnya pada usia ini sangat banyak.

6

Green Tea Honey

Green tea atau teh hijau adalah daun teh yang dipetik dan mengalami proses pemanasan untuk mencegah oksidasi. Aromatic green tea menimbulkan rasa nyaman, lembut dan ringan.

7

Black Tea

Black tea adalah jenis teh yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia, diproses dengan oksidasi yang tinggi memiliki rasa yang kuat, pahit, dan asam. Aromatic black tea tidak sewangi green tea, tetapi memiliki antioksidan yang lebih kuat dan sangat baik untuk daya tahan tubuh si kecil.

8

Oolong Tea

Teh Oolong memiliki keunikan tersendiri karena tidak mengalami proses fermentasi seperti teh lainnya. Teh Oolong jika dioleskan kandungan polifenolnya akan sangat baik untuk menjaga kehalusan kulit, terutama pada kulit bayi yang masih halus.

9

Pu-Erh Tea

Teh ini sangat dikenal di China dan sudah berkembang pesat hingga Taiwan dan Mongolia. Sering disebut sebagai red tea karena warnanya yang merah ketika diseduh. Selain kaya anti oksidan, teh ini juga dapat memperlambat penuaan, anti kanker, dan relaksasi. Pu-erh Tea Habbie di import dari Mongolia.⁣

Telon Habbie Adalah Aromatic Tea Anti Nyamuk

Tidak hanya memiliki wangi yang istimewa telon Habbie juga dapat berfungsi sebagai anti Nyamuk. Tanpa kehilangan aromatic tea yang dimiliki, bahan pembuat minyak telon habbie salah satunya adalah lavender, bunga berwarna ungu ini sudah sangat terkenal mampu mengusir nyamuk. Setelah mengoleskan minyak telon habbie ke tubuh si kecil maka hilang sudah kekhawatiran si kecil akan digigit nyamuk.

Wanginya Tahan Lama

Wangi minyak telon habbie mampu bertahan hingga 9 jam, beberapa customer memberikan testimony bahwa walaupun si kecil sudah di mandikan tetapi wangi telon habbie masih tercium.

Minyak Zaitun di Dalam Telon Habbie

Manfaat minyak zaitun sudah terkenal sejak dahulu, Habbie aromatic telon oil adalah minyak telon pertama yang memiliki kandungan minyak zaitun didalamnya.

Berikut adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kulit bayi :

1. Melembabkan Kulit

Kandungan squalene di dalam minyak zaitun memiliki manfaat untuk mengatatasi kulit yang dehidrasi karena paparan sinar matahari atau polusi udara, penggunaan minyak zaitun secara teratur akan membuat kulit lebih sehat. Selain bermanfaat untuk bayi minyak zaitun juga efektif untuk melembutkan kulit orang dewasa, oleh karena itu telon Habbie juga bisa menggunakan minyak telon serba guna ini.

2. Mengatasi Masalah Kerak Pada Kepala Bayi

Kerak di Kepala Bayi terjadi karena tumpukan lemak berlebih di kepala bayi, bentuk kerak ini mirip seperti koreng yang akan membuat si kecil tidak nyaman.

Oleskan dengan lembut telon habbie ke kepala si kecil untuk mencegah masalah kerak bayi ini, jika si kecil sudah terlanjur terkena kerak bayi ini, keramasi si kecil dengan menggunakan shampoo bayi, oleskan telon habbie ke kepalanya dan pjit dengan lembut selama 10-20 menit, lakukan dengan teratur dan masalah kerak bayi ini akan sembuh dengan cepat.

3. Membantu Kesuburan Rambut

Oleskan telon habbie pada rambut, lakukan dengan teratur, minyak zaitun kaya akan vitamin E yang bisa menyuburkan rambut.

Manfaat Minyak Telon Untuk Bayi

Minyak telon habbie telah di racik dengan sempurna sehinga aman untuk di gunakan setiap hari, si kecil tidak akan menjadi susah tidur karena minyak telon yang di oleskan memiliki efek terlalu panas untuk kulit bayi

Komposisi Minyak Telon Habbie

  • Oleum Cocos
  • Oleum Cajuputi
  • Oleum Anist
  • Oleum Lavender
  • Oleum White Tea
  • Oleum Green Tea
  • Oleum Black Tea
  • Oleum Oolong Tea
  • Oleum Pu-erh Tea
  • Oleum Masala Chai Tea
  • Oleum Cold Brew Tea
  • Olea europaea

Cara Pemakaian Minyak Telon Habbie

Oleskan beberapa tetes telon habbie ke bagian perut, dada, punggung, leher dan telapak kaki anak, lakukan sehabis mandi atau pada saat di butuhkan seperti ketika si kecil terkena perut kembung, menangkal udara dingin maupun gigitan nyamuk.

Harga Minyak Telon Habbie

Manfaat minyak zaitun sudah terkenal sejak dahulu, Habbie aromatic telon oil adalah minyak telon pertama yang memiliki kandungan minyak zaitun didalamnya.

Rp. 45.000