Aroma segar untuk kamu coba minggu ini: Yellow Tea

Sambut Ramadhan, Habbie Tarhib Bersama Nurul Hayat di Sleman

Tuesday, 02 April 2024
$oneArticle->title

Ramadhan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam. Tidak jarang, Ramadhan disambut dengan kegiatan tarhib. Tarhib Ramadhan merupakan perayaan untuk menyambut datangnya bulan suci. Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan, yang semuanya dimaksudkan untuk kebaikan bersama. 

 

Di Indonesia, Tarhib Ramadhan seringkali diisi dengan amalan ibadah maupun aktivitas sosial, bisa dengan acara berbagi, kajian fiqih, serta halaqah. Bersama dengan Nurul Hayat, Habbie menghadirkan Tarhib Ramadhan dengan acara berbagi zakat dan bingkisan kepada mereka yang membutuhkan. 

 

Berlangsung pada 9 Maret 2024 lalu, tarhib dilangsungkan di Sendangtirto, Sleman, Yogyakarta. Habbie membagikan 6 paket sembako kepada lansia dan janda yang tersebar di beberapa dusun. Penerima zakat ini merupakan mustahiq yang sudah ditinggal oleh keluarganya atau masih tinggal bersama namun menjadi dhuafa. 

 

Selain memberikan zakat, Habbie yang datang bersama dengan Nurul Hayat juga melakukan ramah tamah kepada beberapa penerima. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Habbie kepada mustahiq yang hidup sendirian dan sebatang kara. 

 

Baca juga: Habbie Berbagi Cinta Kasih Lewat Penyaluran Zakat Perusahaan 

 

Tak hanya memberikan zakat berupa paket sembako, Habbie juga memberikan bantuan dalam bentuk lain, yakni BPJS Kesehatan untuk lansia. Pemberian tersebut disesuaikan dengan kondisi mustahiq, sehingga manfaatnya bisa dirasakan secara positif oleh penerima. 

 

Nurul Hayat menyatakan, ada sekitar 122 penerima manfaat yang tersebar di 4 kabupaten Yogyakarta. Penyaluran zakat dan bantuan ini akan terus dilakukan kepada pihak penerima sampai penerima wafat. Selain dengan Habbie, Nurul Hayat selaku penyalur zakat juga bekerja sama dengan donatur lain untuk pemberian manfaat. 

 

Sebagai brand lokal dengan tagline, “Delivering Love, Passion and Kindness”, acara Tarhib Ramadhan ini menjadi sarana Habbie untuk menjadi perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat. Lewat kebaikan yang Habbie berikan, kemaslahatan mustahiq dan penerima manfaat zakat pun bisa tercukupi. 

 

Kegiatan Tarhib Ramadhan ini juga menjadi kegiatan pembuka sebagai bekal untuk menyemangati diri untuk selalu berbuat baik kepada siapa saja selama Ramadhan. Sambut Ramadhan #LebihBahagia dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.


 

Latest Articles

Tips Memilih Minyak Telon untuk Baby Newborn

Tips Memilih Minyak Telon untuk Baby Newborn

Guna menghindari si kecil mengalami hal yang tak diinginkan saat menggunakan minyak telon, simak tips dan cara memilih minyak telon berikut ini yuk Moms!
Rekomendasi Wangi Telon Habbie Bulan Maret untuk Kesayangan

Rekomendasi Wangi Telon Habbie Bulan Maret untuk Kesayangan

Bingung ingin pakai Telon Habbie aroma apa untuk buah hati di bulan ini? Tak perlu khawatir, Moms bisa coba pilihan rekomendasi varian wangi Telon Habbie terbaik berikut ini!
Habbie Gelar Buka Bersama, Ajang Saling Memaafkan dan Silaturrahmi

Habbie Gelar Buka Bersama, Ajang Saling Memaafkan dan Silaturrahmi

Habbie menggelar buka bersama dengan karyawan pada 22 Maret 2024. Ajang buka bersama dengan tema “Memaafkan yang Dulu, Sambut yang Baru” ini menjadi ajang temu dan silaturahmi antar karyawan Habbie.
Sambut Ramadhan, Habbie Tarhib Bersama Nurul Hayat di Sleman

Sambut Ramadhan, Habbie Tarhib Bersama Nurul Hayat di Sleman

Habbie melangsungkan Tarhib Ramadhan pada 9 Maret 2024 lalu. Berlangsung di Sendangtirto, Sleman, Yogyakarta. Habbie membagikan 6 paket sembako kepada lansia dan janda yang tersebar di beberapa dusun.